PLN Electricity Services Bangun Posko Pelayanan Teknik di Kawasan PIK 2

Blog187 Dilihat

Wujud Komitmen Peningkatan Keandalan dan Kualitas Layanan Kelistrikan

Jakarta, PELOPORBERITA.ID — Electrimate, PLN Electricity Services (ES) secara resmi melaksanakan pembangunan posko pelayanan teknik (Yantek) untuk kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). 

Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh PLN ES bersama PLN UID Banten dan pihak pengelola kawasan PIK 2.

Pembangunan posko Yantek di PIK 2 merupakan wujud komitmen PLN Electricity Services dalam meningkatkan kecepatan respon dan kualitas layanan teknik kelistrikan bagi seluruh pelanggan. 

Dengan hadirnya posko ini, PLN ES siap memberikan layanan yang cepat dan andal dalam memastikan penanganan gangguan demi menjamin keandalan pasokan listrik, sejalan dengan pesatnya pertumbuhan serta pengembangan infrastruktur di kawasan strategis PIK 2.

Langkah strategis ini juga menjadi bukti nyata komitmen PLN Electricity Services dalam meningkatkan Service Level Agreement (SLA) guna menjaga kualitas dan keandalan pasokan listrik, sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi di kawasan PIK 2 yang terus berkembang.

“Dengan adanya posko pelayanan teknik PLN Electricity Services, kami semakin yakin PIK 2 memiliki ekosistem infrastruktur yang kuat dan siap mendukung kenyamanan serta keamanan investasi bagi seluruh penghuni dan mitra bisnis kami,” ujar Nugroho Adi Putranto, Deputy Division Head Township Operation PIK 2.

Sementara itu, Fauzan, Senior Manager Distribusi PLN UID Banten, menegaskan bahwa kehadiran posko ini merupakan wujud sinergi antar unit PLN dalam memperkuat keandalan sistem kelistrikan di kawasan strategis.

“Posko Yantek ini merupakan bukti sinergi PLN Group dalam mendukung pertumbuhan di kawasan strategis seperti di PIK 2. 

Kami memastikan jaringan kelistrikan yang andal dan layanan purna jual yang prima siap menopang seluruh kebutuhan energi, mulai dari hunian, komersial, hingga industri yang berkembang pesat di sini,” jelasnya.

Direktur Utama PLN Electricity Services, Susiana Mutia, juga menegaskan bahwa kehadiran posko Yantek PIK 2 akan semakin mempercepat respons terhadap potensi gangguan kelistrikan.

“Hadirnya posko Yantek PIK 2, kami bisa memastikan respons yang lebih cepat, untuk penanganan gangguan. 

Kami berkomitmen penuh untuk menjaga kualitas dan keandalan listrik agar roda ekonomi dan aktivitas masyarakat di kawasan ini berjalan tanpa hambatan,” tuturnya.

Dengan dibangunnya posko pelayanan teknik ini, PLN Electricity Services semakin mempertegas perannya sebagai penyedia layanan kelistrikan yang proaktif, responsif, dan berorientasi pada keandalan sistem energi nasional, khususnya di kawasan dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi seperti PIK 2. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *